Love

Monday, December 23, 2013

Happy Mother's Day

Saat hari ibu,aku tidak tau ingin membeli hadiah apa untuk mamaku.Lagi pula aku tidak mempunyai uang untuk membeli hadiah.Karena aku bingung,akhirnya aku membuat sebuah surat. suratnya seperti ini =

Dear : Mama
Mama, selamat hari ibu ya Ma...
Terima kasih sudah menjaga Ayu ya...
I LOVE U MOM... :*
Take Care..
Muachhhhhhh......... :*

HAPPY MOTHER'S DAY.... :)

adikku Filza juga membuat sebuah surat ucapan Hari Ibu. seperti ini =

Dear : Mama
Selamat Hari Ibu ya Ma...
Kasih sayang Mama tidak akan Dede lupakan... :*
I LOVE YOU MA... :*

HAPPY MOTHER'S DAY... :)


seperti itu aku dan filza membuat sebuah kartu ucapan... SO SWEET YA... :D

Oh iya, aku sering sekali membuat kartu ucapan. untuk Mama,Papa,Om Anno, Bunda, dan masih banyak lagi deh... ;)
tapi, yang sering aku kasih surat adalah Mama dan Papaku.. :P kan mereka orang tuaku yang Paling kece-kece sedunia.. :D


Ini Kartu - Kartu Ucapan Dari Saffa :






by : Saffa Indah Ramadhani

No comments: