Love

Wednesday, April 04, 2007

GERBANG PERNIKAHAN (30-03-07)

: My Brother–Anno


Gerbang Pernikahan adalah sebuah peristiwa besar dalam kehidupan setiap manusia.

Pernikahan adalah karunia, yang dengan seijin Allah semua yang telah direncanakan akan terlaksana dengan baik dan lancar. Skenario Allah yang terindah telah digariskan untukmu, semoga engkau dapat mengayuh bahtera kehidupanmu dengan sebaik-baiknya.
Mungkin saat ini kau belum merasakan hikmah yang akan didapat setelah menikah, namun yakinlah bahwa Allah tidak akan salah memberikan seseorang yang terbaik untuk mendampingi manakala keinginan dan niat bersatu dalam balutan keimanan dan ketakwaan hanya pada Allah.
Ingatlah janji saat akad telah tercipta, begitu banyak pasang mata turut menyaksikan kebahagiaan dua insan yang bersatu, bahkan malaikatpun turut serta menyaksikan kesakralan sebuah pernikahan.


Saat prosesi siraman (29 Maret 2007)


Resepsi Pernikahan di Puri Agung Hotel Sahid (31 Maret 2007)

Untuk adikku berjuanglah, amanah telah ada di pundakmu. Bimbinglah dengan sungguh-sungguh istrimu agar menjadi istri solehah untuk teladan bagi anak-anakmu kelak. Jangan lupa untuk terus belajar menjadi seorang pemimpin dalam keluarga, seorang suami yang soleh sekaligus ayah yang dapat dibanggakan bagi anak-anakmu kelak.

Jangan pernah melihat kebelakang, saat ini kehidupanmu adalah masa depanmu.
Kuatkan kakimu untuk selalu melangkah dalam kebaikan.
Ingatlah.. bahwa engkau telah memberikan kebahagiaan bagi orang tua kita. Ayah, bunda.. yang telah mendampingimu disinggasana pernikahanmu.

Hidup adalah perjuangan.. begitupun aku, yang masih selalu belajar bagaimana untuk menjadi seorang istri solehah dihadapan suami tercinta. Dan menjadi seorang ibu yang dapat memberikan contoh teladan yang baik bagi anak-anakku tercinta.

Untuk Bang Holis – my dear husband dan Saffa – anakku tercinta..
Semoga kelak kau dapat menjadi pelita di kegelapanku, pesona indah dibinar mataku dan selalu menjadi inspirasi di kehidupanku. Cinta dan sayang selalu tercurah untuk kalian.


Ely K.
03 April 2007

No comments: