Love

Thursday, March 27, 2008

Ulah Saffa…

Tadi malam aku dibuat heran dengan ulah Saffa kali ini… Coba bayangkan Saffa main-main dikamar sebelum tidur jam 12 malam!! Itupun berlanjut sampai menunggu Papa pulang sekitar Jam 00.30 (Papa masuk sore, jadi pulang sampai rumah tengah malam).
Sebelumnya memang Saffa sudah tidur dari jam 7.00 pm, tapi ternyata terbangun sekitar jam 10-an.
Hiks hiks… jadilah aku harus menunggu Saffa untuk bisa tidur kembali, sambil aku rayu-rayu karena aku juga sudah lelah dan ngantuk.
Saffa juga sejak 3 hari ini batuk-pilek, hidungnya tersumbat dan sepertinya masuk angin (sedih kalo liat Saffa sakit… berat badannya drop lagi, dan wajahnya itu lho.. jadi kelihatan mungiiil sekali hiks hiks..)
Sempat menangis lama dan ga mau sama sekali aku gendong, ditanya… ngambek, ketika dipegang… tanganku didorong-dorong untuk dijauhkan. Hu..hu… aku sedih sekali saat itu…
“Saffa kenapa sayang… koq tiba-tiba ngambek begitu?”
Setelah diajak ke kamar bunda dan nangisnya mulai reda, barulah Saffa mulai tenang daan matanya langsung seger.
Jadilah aku, Saffa dan Papanya baru tertidur sekitar jam 2.00 dini hari. Itupun karena lampu sudah dimatikan dan kami pura-pura sudah tidur duluan.
Padahal besoknya aku harus masuk pagi-pagi, jadilah hari ini aku telat berangkat ke kantor. Yah.. ijin ngantor telat 1 jam he he.

Ini foto-foto ulah Saffa tengah malam…




Asyiik hi hi..


Saffa mau main ya, ma..

Sstt.. jangan berisikk!!

Ma, Saffa lap biar bersih ya..

Saffa dalam kelambu

Duh.. susah mau naik

Ma, ini Al-Qur'an digital ya..


"Tapi.. koq, haloo.. haloo Papa..!"
(Ternyata Saffa mikir koq telponnya ngomong sendiri sihh.. hi hi)
Ini khan Al-Qur'an digital, sayang.. bukan handphone.. :-)



Haloo.. Papa, Saffa mau bobo ya..
Have a nice sleep, I love you..
~ Ely ~
27-03-08

No comments: