Love

Monday, January 02, 2012

Pergantian Tahun

Alhamdulillah tahun 2011 sudah berganti menjadi tahun 2012, itu artinya kita masih diberi kesempatan untuk melewati pergantian tahun ini dengan sempurna. Tapi pertanyaannya sudahkah kita melewati waktu demi waktu, hari demi hari. Minggu demi minggu, bulan demi bulan ini dengan sempurna? Sudahkah kita memaksimalkan doa dan usaha kita untuk mengejar mimpi kita? Dan sudahkah ibadah kita mencapai target yang kita harapkan? Jika jawaban ya, pastilah sungguh beruntung. Tapi jika jawabannya tidak, masih ada ‘PR’ yang harus kita capai untuk target tahun depan.

Insya Allah untuk tahun kedepan kita bisa mencapai target yang sudah kita buat untuk memperbaiki hari-hari kemaren, waktu-waktu yang terbuang percuma, quality time bersama keluarga yang harus lebih banyak difokuskan, sambil bermain dan belajar. Pekerjaan-pekerjaan yang belum sempat dituntaskan, pembelajaran yang belum sempurna dijalankan, dan masih banyak lagi hal-hal yang harus diperbaiki untuk hari-hari kedepan.

Sedangkan hal-hal dan pencapaian yang telah dilalui di tahun 2011 adalah:

• Saffa sudah mulai bisa membaca dan menulis dengan lancar.
• Saffa dan Filza mulai menghafal doa dan surat pendek. (Harus lebih ditingkatkan hafalannya  )
• Rutin mengikuti pengajian, khususnya untukku.
• Saffa sudah memasuki usia 5 tahun bln Oktober kemaren. Dan hadiahnya mengundang teman-teman TKnya untuk makan-makan di KFC, itupun tidak banyak yang diundang.


Bersama teman-temannya



Ibu-ibu TK Al-Biruni



Foto keluarga


Untuk sementara masih seputar kegiatan sekolah Saffa. Tapi insya Allah tahun depan masih banyak hal yang harus dicapai dan dipelajari bersama.

Semoga ditahun-tahun mendatang banyak hal dan target berupa amalan-amalan kebaikan yang selalu meningkat setiap waktu. Aamiin..


Selamat datang 2012, selamat tinggal 2011.

No comments: