Love

Tuesday, November 20, 2007

Acara halal bi halal An-Nahl di Mesjid Al-Azhar..

Setelah sekian lama ga pernah nongol di acara Yisc karena satu dan lain hal, baru Ahad kemaren kita sempat untuk acara halal bi halal An-Nahl di “Taman Firdaus” Mesjid Al- Azhar, Kebayoran Baru. Kita semua bawa makanan masing-masing, trus mulai deh acaranya.. gelar tiker n gelar makanan he he he..
Topik bahasan kali ini, yaitu rencana untuk tahun depan.. mau ngapainkah kita? Usul punya usul, ya terbentuklah list jarkom.. untuk pemberitahuan lewat sms jika ada acara kumpul silaturahmi.
Juga tak lupa acara bagi-bagi CD foto-foto acara An-Nahl n bagi-bagi makanan juga doong..
Sebenarnya saat acara tersebut kita ga sempet foto-foto.. lupa kalo ternyata kita sudah menyiapkan kamera untuk foto-foto..

Jadilah setelah acara selesai, kami rencana mau makan bakso Pati Unus, trus ga mau ketinggalan momen saat itu dong..
Ya sudahlah… kita foto-foto di tempat makan bakso saja.. he he..

Koq malah lebih seru sih… habis yang ikut makan adalah kawanan yang biasa kumpul, dulu sempet punya istilah… “gerombolan si berat”, tapi sebenarnya orang-orangnya ngga berat-berat lho.. lucu ya, nama n body ga sesuai euy…
So, dinikmati saja lah… yang penting mah Happy nihh. Siip lah pokoknya mah..

Hidup gerombolah si berat..!
Hidup cewek-cewek maniez dalam Yisc..!





Maem bersama nihh..





Action lagi doong..

Mezeng dulu ahh..

Lagi dong action..

Lagi-lagi begaya..

Ely
20 Nov ‘07

1 comment:

INDAH IP said...

elly,..duwwww kangennya pingin ikut ngumpul sama temen2 annahl lagiiiiii....smoga suatu saat kita ketemu lagi yaaaa hicks,.. sering-sering pajang foto2 temen2 dunk,..miss you all so much!