Love

Tuesday, September 16, 2008

Acara Buka Puasa Bersama Angkatan An-Nahl (YISC AL-AZHAR)

Hari Ahad, 14 September 2008

Alhamdulillah setelah sekian lama jarang kumpul-kumpul bersama angkatan An-nahl, akhirnya hari Ahad kemarin kami mengadakan acara buka puasa bersama di Sambara daerah Cipete, Fatmawati.

Yang datang lumayan banyak, bahkan melebihi jumlah saat pertama kali booking tempat. Tapi Alhamdulillah masih bisa tertampung untuk makan.

Di bulan Ramadhan ini mungkin dimana-mana resto selalu penuh pengunjung, begitu juga di Sambara ini, makanya sebelumnya harus booking tempat dulu.

Untuk menu bisa pilih sesuai selera dan pesanan masing-masing, bisa digoreng maupun bakar. Sajiannya masakan sunda, dan disana sudah tersedia sayur asem, lalapan dan beberapa macam sambal yang bisa diambil sendiri.

Setelah makan, sholat bergantian dan acara tuker kado diakhir acara.
Seperti biasa tak lupa juga photo-photo, karena hobi yang satu ini ga pernah ketinggalan kalo sudah kumpul bersama-sama, heboh photo sana-sini, yang pasti seru dan mengobati rasa kangen selama ini.
Nah ini beberapa pose dari hasil jepretan kameraku, karena masing-masing juga banyak yang bawa kamera, jadi seru aja jepret sana-sini, pose sana-sini.. he he..
Met maem semua..!






An-Nahlers dan juniornya..

Acara tuker kado


Pose di depan Sambara


Untuk liat photo-photo yang lainnya bisa dilihat disini .


Ely

1 comment:

INDAH IP said...

mauuuuuuuuuuuuuuu!!!! wish we could join u guys! hicks,.. tapi kangennya terobati! akhirnya bisa juga liat ponakan2 baruuuuu hihihihi lucu2...;-)