Love

Tuesday, May 13, 2008

Acara Weekend ( 10 May 2008 )

Ke Taman Mini Indonesia Indah

Tanggal 10 May 2008, hari Sabtu, ada acara semi finalis Pemilihan Putra Putri Cilik Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah, di Anjungan DKI.
Saffa masuk kategori A untuk usia 1-3 tahun. Mulai dari jam 8.30 sampai 10.30 pagi.
Siap-siap mandi pagi karena harus berangkat jam 8 kurang. Tahu sendiri kan, aku paling ribet persiapan ini itu kalo harus berangkat pagi ajak Saffa pergi. Harus siapin baju-baju Saffa yang akan dibawa untuk ganti, siapin botol susu yang sudah direbus plus langsung siapin airnya dalam botol, masukan susu ke dalam tempat susu, biasanya lebih praktis bawa susu ultra plain, tapi kalo mau tidur kebiasaan Saffa masih harus ngedot. Harus bawa perlengkapan seperti bedak, minyak telon, sabun cair, tissue basah dan kering, sisir, bantal boneka dll.
Kalo bunda biasanya sudah kasak-kusuk untuk siapin sarapan pagi untuk kita semua. Kalo untuk Saffa sarapan bikin bubur oatmeal pake susu.

Jadi deh kita berangkat ke TMII, berlima: Saffa, Mama, Papa, Bunda dan Om Seno. Sempet puter-puter cari anjungan DKI, akhirnya sampe juga. Disana sudah banyak antrian untuk daftar ulang. Setelah daftar, dapet paket yaitu: T-shirt, voucher Mentari, majalah Inspired Kids, potongan harga kursus computer untuk anak, potongan harga uang muka untuk masuk sanggar Ananda pimpinan Aditya Gumay. Sanggar Ananda ini sudah sukses menelurkan bakat-bakat anak, contohnya Lenong Bocah, pemain-pemain sinetron anak, dll.

Kalo untuk kategori A, memang belum dituntut harus punya bakat dan hobi apa, hanya diminta untuk naik panggung, berani atau tidak, syukur-syukur kalo bisa diarahkan untuk jalan di panggung, joget, ataupun pose-pose manis, dll.
Kalo untuk kategori B dan C, yang harus berani menampilkan bakat atau hobi, seperti lomba gambar dan mewarnai untuk kategori B, menyanyi, fashion, menari, story telling, presenter, dll untuk kategori C.

Sebelum masuk foto dulu ahh..







Sempet nonton topeng monyet dulu..
monkey lagi beraksi

Ini Saffa sedang nunggu giliran dipanggil, yang deg-deg’an malah mamanya n bunda he he..

Pas naik panggung malah duduk dulu he he he..

Alhamdulillah Saffa berani tampil, tidak nangis, tidak takut, malah asyik joget-joget karena kebetulan untuk kategori C sedang tampil menyanyi, jadi saat Saffa tampil dipanggung ada background lagu ‘Paman datang’. Saffa joget-joget, tapi wajahnya tanpa ekspresi he he.. asyiik megang boneka ‘teddy bear’nya. Sempet direkam di video kamera, tapi lupa untuk difoto euy..

Setelah tampil, sempet nonton yang lagi pentas

turun yuuks..

Asyiik.. dapet balon sama Papa

tiup ahh..


Setelah itu kita ke Tamini Square untuk belanja bulanan di Carrefour..

" Papa, help me please.."

Asyiik naik mobil..


Ely
13-05-08

No comments: