Love

Tuesday, October 28, 2008

Dua Tahun Usiamu, Sayaang…

Selamat Ulang Tahun yang kedua ya, Saffa sayang..
Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, sehat jasmani dan rohani, murah rezeki, menjadi anak solehah yang cerdas, bertakwa dan berbakti kepada orangtua.


Tanggal 21 Oktober 2008 adalah hari ultahnya Saffa yang kedua.
Seperti ultahnya yang pertama, tidak dirayakan ataupun mengundang teman-temannya tetapi hanya membuat nasi kuning untuk dibagi-bagikan ke tetangga saja, karena selain alasannya adalah Saffa belum mengerti, juga kondisi Saffa sedang sakit batuk-pilek setelah sebelumnya panas tinggi selama 2 hari, Alhamdulillah panas badannya sudah reda tetapi berganti dengan batuk-kering yang tak berhenti-henti, sampai berat badannya turun dan terlihat lemas dan pucat.

Ini juga alasanku terlambat posting saat Saffa ultah. Tak bisa terdokumentasi juga karena saat Saffa sudah rapi dengan bajunya dan ba’da Maghrib kita adakan ngaji bersama sekeluarga saja, ternyata Saffa sudah ngantuk dan tertidur. Kue pesanan baru datang ba’da Isya, maka acara tiup lilin dan potong kuenya tidak jadi, karena yang punya acara tertidur pulas.. duhh kasian anak mama, padahal dari kemaren sudah antusias mau tiup lilin dan potong kuenya.

Yang penting doanya aja dari mama, papa, bunda, eyang dan yang lainnya.
Semoga Saffa sehat selalu, tambah solehah, tambah pintar, tambah cantik dan kelak bisa menjadi muslimah yang baik dan menjadi teladan. Amin..



Dua tahun sudah usiamu, nak..
Pijaklah selalu kebaikan dan berjalan bersamanya
Kelak kau akan mengerti makna hidup sesungguhnya
Karena itulah kau dicipta..
agar senantiasa menjalani dengan penuh syukur

Dua tahun sudah usiamu, nak..
Tetaplah menjadi puteri nan manis
Baik sikapmu dan tutur katamu
Penuh pesona menebarkan cahaya



Ely

No comments: