Love

Friday, October 26, 2007

Satu Tahun Usiamu, Sayaang..

Tak terasa waktu tlah bergulir begitu cepat, ternyata pada tanggal 21 October 2007 genaplah satu tahun usia Saffa. Aku sengaja tidak merayakan pesta pada ulang tahun Saffa yang pertama ini, karena Saffa belum begitu mengerti istilah ulang tahun, ulang bulan atau apapun namanya itu.
Kami hanya mengadakan acara keluarga kecil-kecilan, dengan membuat nasi kuning plus lauk-pauknya dan beli black forest cake.
Kami tidak sempat membuat cake sendiri, karena rencana untuk acara ultahnya masih simpang siur. Tadinya kami berencana untuk makan diluar saja karena lebih praktis, disamping juga masih banyak saudara yang menginap karena masih libur lebaran. Tapi ternyata sebelum hari H yang jatuh pada hari Ahad. Tante-tanteku berencana untuk pulang pada hari Sabtu paginya dan ada yang pulang pada Sabtu sorenya. Jadilah kami tinggal sekeluarga saja dan rencana awal menjadi berubah. Lebih baik bikin acara dirumah saja, sekalian kirim-kirim nasi kuning dan kuenya.
Tapi tetap tidak mengurangi kebahagiaan Saffa pada hari ultahnya ini.


Selamat Ulang Tahun yang pertama ya, Sayang..
Semoga menjadi anak yang Solehah, selalu sehat jasmani dan rohani, cerdas, bertakwa, murah rezeki dan berbakti pada orangtuamu. Amiin..

Peluk Cium untuk Saffa dari Mama, Papa, Eyang, Bunda, Om Seno, Kak Pandu, Kak Shela, Ma’ Neng, dan Pak Podo.

Semoga perjalanan hidupmu selalu bermakna
Penuh kebahagiaan dan keceriaan
Selalu lah menjadi permata hati Mama dan Papa
Yang kan slalu bersinar laksana bintang



Ely K.
21 Oktober 2007

No comments: